Mobil Hindari Sapi Lalu Masuk Parit dan Terbalik, 6 Penumpang Luka Berat

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Mobil Daihatsu Grand Max type roof berpenumpang 14 pelajar, mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan antara Desa Kabaruan dan Desa Taduna, Kecamatan Kabaruan, Kabupaten Kepulauan Talaud, Selasa (07/11/2017), sekitar pukul 07.00 WITA.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan 6 korban mengalami luka berat hingga harus dirujuk ke Rumah Sakit Mala. Sementara 8 lainnya yang menderita luka ringan, menjalani rawat jalan di Puskesmas Mangaran.

Kronologisnya, mobil bernomor polisi DL 8703 LC yang dikemudikan Stenly Taarea (30), warga Desa Kabaruan Timur, pagi itu melaju dari Desa Kabaruan menuju Desa Mangaran, dengan kecepatan sekitar 70 km/jam.

Saat di TKP, tepatnya di perkebunan Ngicadu, tiba-tiba ada seekor sapi yang menyeberang jalan. Panik dan jarak terlalu dekat, sopir berusaha menghindar hingga mengakibatkan mobil oleng dan akhirnya terperosok ke dalam parit dalam posisi terbalik.

Kapolsek Kabaruan, Iptu Jefry Panambunan menerangkan, keenam korban luka berat merupakan warga Desa Kabaruan, yakni Hibor Taarega, Rivaldy Taarea, Jesika Maisudu, Halena Tatibi, Jener Manoy dan Safelita Tobias.

Ditambahkannya, keenam korban masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mala. “Sedangkan 8 korban lainnya telah dirawat dan kembali ke rumah masing-masing,” ujar Kapolsek. “Kecelakaan ini ditangani lebih lanjut oleh Sat Lantas Polres Talaud,” pungkasnya.

Penulis: Michael
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password