Narkoba di Kalsel : Kakek Penikmat Sabu Diamankan Polisi Tapin

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Narkoba tidak memandang usia dalam mencari mangsa, sekali terjerat jika tidak mempunyai keinginan kuat untuk lepas tentunya akan sulit untuk keluar dari lubang hitam penyalah gunaan narkoba, seperti yang dialami oleh B (53) warga Jalan Blok E/28 Rt.006 Rw.002 Kelurahan A Yani Pura Kecamatan Binuang Kabupaten Tapin, usia tua tidak lah membuatnya berhenti menggunakan narkoba jenis sabu, akibatnya B (53) pun diamankan Sat Resnarkoba Polres Tapin di Blok E/28 Rt.006 Rw.002 Kelurahan A Yani Pura Kecamatan Binuang Kabupaten Tapin tepatnya di rumahnya selasa (7/11/2017) pukul 13.30 wita.

B (53) tidak berkutik saat diamankan Sat Resnarkoba Polres Tapin, guna kepentingan penyidikan B (53) pun langsung di gelandang ke Mapolres Tapin beserta 1 (satu) buah pipet terbuat dari kaca bening yang didalamnya masih berisikan sisa narkotika jenis sabu dan 1 (satu) buah bong yang terbuat dari botol aqua sebagai barang bukti.

WhatsApp Image 2017-11-08 at 05.50.18

Kini B (53) harus mempertanggung jawabkan perbuatannya karena telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu sesuai pasal uu no 35 tahun 2009.

Kasat Resnarkoba Polres Tapin Akp H Juwarto membenarkan penangkapan ini dan pihaknya tengah melakukan pemeriksaan secara itensif.

“terduga pelaku sudah kami amankan dan tengah menjalani pemeriksaan, kasus ini tentu kami kembangkan lagi untuk ungkap bandar yang menjadi penyuplainya”ungkap Akp H Juwarto

 

Penulis    : Aguswi

Editor     : Alfian

Publish  : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password