Dialog Kapolres Metro Dengan Pedagang Pasar Kota Metro

Tribratanews.polri.go.id  Lampung / Polres Metro, Rabu (08/11/17) dengan antusiasnya sendiri Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.Si berdialog sebagai ajang silaturahmi dengan pedagang Pasar Kopindo Kota Metro.

Dengan berjalan kaki menelusuri Pasar Kopindo dan sekitarnya, Kapolres Metro ingin mengetahui situasi dan keluhan yang dialami para pedagang.

“Bagaimana situasi Pasar? Apakah pembeli maupun pedagang masih ramai? Apakah dalam berdagang lebih nyaman? Kenapa para pedagang akhir-akhir ini mengeluh?” Tanya Kapolres Metro

WhatsApp Image 2017-11-08 at 07.48.06

“Jadi pihak Kepolisian bisa tau keluhan-keluhan para pedagang yang menjadi permasalahan mereka dan menjadi masukan buat Kepolisian khususnya Polres Metro dan langsung kami tampung serta kesannya pun tidak terlihat ada jarak, tidak ada rasa takut antara polisi dan masyarakat demikian sebaliknya sehingga ada komunikasi dua arah yang aktif.  Kepolisian juga mendapat informasi dari masyarakat khususnya pedagang Pasar, pesan-pesan kepada masyarakat juga bisa disampaikan” jelas Umi Fadilah Astutik.

Disamping itu Kapolres Metro melihat adanya Angkot yang parkir sembarangan padahal tempat tersebut adalah kawasan dilarang parkir. Melihat hal tersebut Kapolres Metro langsung menegur supir angkot tersebut agar tidak parkir disembarang tempat dan patuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nur

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password