arahan dari Kapolres Sambas tentang dana desa

Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar. polres sambas. Pada hari Selasa tanggal 7 Nopember 2017 jam.08.30 wiba bertempat di Aula Dhira Wijaya seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Sambas menerima arahan dari Kapolres Sambas Akbp CAHYO HADIPRABOWO. SH. SiK.

Diawali dari Laporan Kasat Binmas Akp Abdul Muntolib, yang mana dalam laporannya bahwa Bhabinkamtibmas yang hadir berjumlah 120 orang angggota dengan perincian 1 Desa diemban 1 orang anggota Bhabinkamtibmas yang telag dilengkapi dengan Surat Perintah masing2. Disamping tugas sehari hari Bhabinkamtibmas diberikab tugas tambahan yaitu mengawal, mengawasi langsung DANA DESA yang sudah diprogramkan dari Pusat.

Dan dilanjutkan sambutan sekaligus arahan dari Kapolres. Yang mana pada dasarnya tugas Polisi adalah sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang didalamnya telah melekat tugas daripada Bhabinkamtibmas untuk terjun langsung mengawal, mengawasi, memonitor DANA DESA yang sudah di realisasikan disetiap desa diseluruh Infonesia atas.perintah.langsung dari Bapak Kapolri. Maka dengan ini Saya selaku Kapolres sambas memberikan Atensi sekaligus penekanan bahwa semua Bhabinkamtibmas memberikan masukan arahan kepada.kepala desa dan perangkatnya tentang aturan hukum apabila.melakukan penyelewengan anggaran desa tersebut. Dan juga jangan sampai sekali kali anggota Bhabinkamtibmas justru menjadi sponsor untuk melakukan penyelewengan apabila sampai teerlibat tetap saya tindak sesuai aturan hukum yang ada. imbuh Kapolres di akhir arahannya.

Penulis : Heruno
Editor : alfian nunar/nanang purnomo
Publis : Bunga Ap

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password