Polres Mamuju Utara Otopsi ABK Kapal Asal Thailand

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Anak Buah Kapal M/TV.L.5 yang dilaporkan tewas sebelum bersandar dipelabuhan Pt. Tanjung Sarana Lestari di Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat, jumat malam akhirnya diotopsi pihak Kepolisian Polres Mamuju Utara untuk mengetahui pasti penyebab kematian warga asal thailand tersebut.

Setelah sempat memakan waktu proses evakuasi yang dramtis dengan menggunakan crane kapal, MR. Bamroong warga negara thailand yang diperkirakan berumur lima puluh tahun ini, akhirnya di otopsi oleh pihak kepolisian untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban.

Kapolres Mamuju Utara AKBP : I Made Ary Pradana S.Ik  yang menyaksikan langsung proses evakuasi mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak perusahan tempat korban bekerja dan pihak imigrasi”. Lebih lanjut Kapolres Matra mengatakan, sebelum korban dipulangkan ke negara asalnya pihak kepolisian melakukan pemeriksaan luar untuk mengetahui penyebab kematian korban. Tegasnya.

“pihak kepolisian polres mamuju utara sejak kemarin telah menerima laporan soal adanya ABK yang meninggal sekitar pukul 14 : 00 wita saat kapal asal thailand tersebut masih tengah berada di tengah laut. Terang AKBP : I Made Ary Pradana.

Sementara informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, pihak kepolisian setelah melakukan otopsi luar, rencananya jenasah korban akan dibawah ke palu dan diterbangkan ke jakarta sebelum dipulangkan ke negara asalnya

penulis  : triyono abidin

Editor   : Alfian

Publish : triyono abidin

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password