Bid Dokkes Polda Bali Cek Kesehatan Personel Ops Sikat Agung-2017

Tribratanews.polri.go.id, Polda Bali – Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Bali tergabung dalam Satgas IV Banops memberikan pelayanan kesehatan bagi anggota Polri yang terlibat dalam Operasi Sikat Agung-2017. Diharapkan para personel tetap sehat dan menjaga stamina saat menjalankan kegiatan selama pelaksanaan Operasi.

Dengan dilengkapi sarana dan prasarana kesehatan untuk menunjang pelaksanaan tugas, sebelum mengikuti apel malam, personel Bid Dokkes Polda Bali melaksanakan kesehatan lapangan (Keslap) di lobby SPKT Polda Bali, Senin (6/11/2017) pukul 21.00 Wita.

Paur KTMS Biddokes Polda Bali Penata Anak Agung Gede Dalem Pemayun, Amd.Kg., S.H., M.AP. mengatakan, pelayanan kesehatan ini dilakukan dengan mengecek tensi personel untuk mengetahui kondisinya. Hal ini dilakukan setiap hari, mengingat intensitas pelaksanaan kegiatan operasi sangat tinggi sehingga akan menguras stamina para personel.

“Ini menunjukan bahwa Dokpol tampil terdepan untuk mendukung kegiatan kepolisian khususnya di bidang pelayanan kesehatan. Sehingga, anggota yang terlibat dalam Operasi sehat samapta,” ungkap Penata Anak Agung Gede Dalem Pemayun, Amd.Kg. S.H., M.AP.

Pengecekan kesehatan ini sangat penting untuk dapat mencegah dan mengobati gangguan kesehatan yang terjadi pada anggota. Sehingga, anggota dapat menjalankan tugas sampai berakhirnyanya Operasi Sikat Agung-2017. “Jika terjadi gangguan kesehatan yang lebih serius, telah disiagakan ambulans dan pasien akan dirujuk langsung ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan kontak medis lebih lanjut,” imbuhnya

Penulis: Arya

Editor: Swanjaya

Publish: Yusdinata

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password