Bhabinkamtibmas Bersama Pemerintah Desa Olilit Raya Bagikan Sembako Kepada Warga Lansia Dan Disabilitas

Tribratanews.polri.go.id,Polda Maluku – Polres Maluku Tenggara Barat, Bhabinkamtibmas bersama Pemerintah Desa Olilit Raya membagikan sembako kepada masyarakat LansiaPenulis dan penyandang cacat fisik dan mental ( Disabilitas ).Selasa (7/11/2017).

Bertempat di dua lokasi di Desa Olilit Raya yaitu Desa Olilit Barat dan Desa Olilit Timur, Bhabinkamtibmas beserta Pemerintah Desa Olilit Raya mendatangi rumah ke rumah untuk membagikan sembako bagi masyarakat Lansia dan penyandang cacat fisik dan mental ( Disabilitas ).

Pembagian sembako ini didapat dari  dana ADD dan AD Desa Olilit Raya Tahun 2017 yang khususkan untuk masyarakat Lansia dan penyandang cacat fisik dan mental ( Disabilitas ). ujar Pejabat Kepala Desa Olilit Raya.

Sementara itu Bhabinkamtibmas baik Desa Olilit Barat Brigpol E.F.Saklil dan Bhabinkamtibmas Desa Olilit Timut Bripka A.Romrome saat dikonfirmasikan, keduanya mengatakan akan mengawal ketat pembagian sembako ini sehingga betul – betul diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.tutur kedua Bhabinkamtibmas tersebut.

Pelaksanaan pembagian sembako berjalan aman dan lancar serta mendapat apresiasi dari masyarakat setempat.

2

Penulis : Fred Punay

Editor : Alfian Nur

Publisher : Fred Punay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password