Kordinasi Dana Desa Supaya Tepat Sasaran

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar.Polres Sambas.polsek Jawai selatan. Bhabinkamtibmas Desa Sarilaba B melaksanakan tatap muka dengan perangkat Desa Sarilaba B, Tatap muka dengan perangkat Desa Sarilaba B dalam rangka koordinasi penggunaan anggaran dana desa dilaksanakan di Balai Desa Sarilaba B, Kecamatan Jawai selatan.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sarilaba B Bripka Juniardi memberikan penekanan kepada semua perangkat desa dan unsur terkait agar benar – benar memanfaatkan dan mengelola Anggaran Dana Desa yang akan dipergunakan untuk kegiatan pembangunan dan pemeliharaan jalan lingkungan serta usaha tani dengan tepat agar nantinya tidak berurusan dengan hukum.

Dalam kesempatan ini Bripka juniardi menyampaikan juga masalah kenakalan remaja dan berikan aktivitas yang bermanfaat kepada anak usia remaja di desa supaya terhindar atau mengurangi melakukan kegiatan yang negatif apalagi sampai melanggar hukum.

Kapolsek Jawai selatan dilain kesempatan menyatakan “Koordinasi Bhabinkamtibmas dengan perangkat Desa tentang transparansi penggunaan anggaran dana desa sangatlah baik, dalam rangka menekan terjadinya penyalahgunaan anggaran yang nantinya dapat berurusan dengan hukum”, ucap Ipda Ambril Sh.Map

Penulis : Achmad faujiansyah
Editor : Alfian Nunar/ Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password