Operasi Zebra Matoa 2017, Pembuatan STNK Maupun Pembayaran Pajak Kendaraan Mengalami Peningkatan

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Jayapura – Dit Lantas Polda Papua bersama POM TNI AL, POM TNI AD, Dispenda Provinsi Papua dan Jasa Raharja provinsi Papua melaksanakan Operasi Zebra Matoa 2017 di depan GOR Waringin Kotaraja Distrik Abepura, Selasa (07/11/2017).

Kasubdit Binops Dit Lantas Polda Papua AKBP Hapri yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, pelaksanaan Operasi Zebra ini merupakan Operasi di Hari Ketujuh yang mana akan dikhususkan kepada kendaraan roda dua dan pelanggaran yang kasat mata, seperti tidak memakai helm dan TNKB yang tidak dipasang.

“Pelaksanaan hari ini melibatkan POM TNI AL dan POM TNI AD serta dari Dispenda Provinsi Papua sebagai wujud kegiatan kita bersama, sehingga apabila ada pelanggaran yang ditemukan habis berlakunya bisa dilaksanakan pembayaran disini juga,” pungkas AKBP Hapri.

Operasi Zebra Matoa 2017, Pembuatan STNK Maupun Pembayaran Pajak Kendaraan Mengalami Peningkatan-

Lagi kata Kasubdit Binops Dit Lantas Polda Papua, pada pelaksanaan Operasi Zebra Matoa 2017 ini 80 persen penindakan dan 20 persen preventif.

“Setelah kita evaluasi pelaksanaan Operasi Zebra sampai hari ketujuh ini, pembuatan STNK maupun pembayaran pajak kendaraan mengalami peningkatan,” ungkap AKBP Hapri.

Pelaksanaan Operasi  Zebra ini dilaksanakan dari pukul 10:05 Wit sampai dengan pukul 11:10 Wit dengan kendaraan yang terjaring sebanyak 59 unit kendaraan bermotor.

Penulis: Imam Bukhori

Editor: Alfian Nur

Publisher: Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password