Masjid Madani Polres Metro Jakarta Utara Pengajian Rutin Yasin Dan Doa Bersama Serta Santunan Anak Yatim

Yasinan dan Santunan Yatim Yasinan dan Santunan Yatim

Pada hari Jum’at tanggal 03 November 2017 pukul 07.00 Wib bertempat di masjid Madani Polrestro Jakarta Utara, Jln. Yos Sudarso No. 1 Kel. Rawa Badak Utara Kec. Koja Jakarta Utara, telah berlangsung kegiatan Pengajian Rutin Yasin, diawali Pembacaan Asmaul Husna, ditutup dengan Sholawat Nariyah, serta Santunan Anak Yatim / Piatu, yang dilaksanakan rutin setiap hari jum’at pagi, hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Metro Jakaarta Utara, Pejabat Utama, anggota dan PNS Polri serta Pengurus Cabang Bhayangkari Metro Jakarta Utara, dengan menghadirkan Penceramah Ustdz. Pepen Syafei S.Sos. dan anak-anak Yatim dari Kel. Tugu Utarqa kec. Koja Jakarta Utara.

Sambutan kapolres Metro jakarta Utara Kombes pol. Dwiyono, SiK. MSi mengatakan Alhamdulillah kita bersyukur diberikan nikmat iman Islam dan kesehatan sehingga dapat ikut serta dalam acara ini, kegiatan ini untuk kebaikan kita bersama, baik di dunia maupun di akherat., kita sebagai manusia, terlebih anggota Polri dengan kemajuan teknologi, kita harus menjadi suri tauladan, jangan sampai kita melakukan hal-hal sekiranya berdampak negatif, niatan kita baik, belum tentu diterima orang baik, jangan sampai kita sembarangan berkomentar di medsos, sehingga berdampak negatif bagi keluarga maupun institusi, jangan sampai kita mengupload foto-foto yang bisa membuat orang lain iri atau bahkan bisa berbuat jahat terhadap kita & keluarga.Pengajian Rutin Yasin dan Santunan Yatim

Terima kasih kepada pak Ustad, Ibu Bhayangkari dan Anak Yatim yang sudah meluangkan waktu hadir dalam pengajian ini, mudah-mudahan pencerahan dari pak Ustad Pepen Syafei membuat kita menjadi lebih baik lagi, dan dapat meningkatkan iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT. demikian sambutan saya ini, tak lupa ucapan trimakasih untuk yang sudah menyempatkan diri hadir dalam acara ini, kurang lebihnya saya ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Dilanjutkan Tausiyah oleh Ust. Pepen Syafei: S.Sos, Assalamualaikum wr. wb.:yang saya hormati para alim ulama terutama kepada Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol. Dwiyono, serta pejabat utama dan keluarga besar Polres Metro Jakarta Utara, Ibu-Ibu Bhayangkari juga seluruh peserta pengajian pagi hari ini.

Walaupun jarak antara kita dengan Nabi Muhammad Saw, tetapi kita tetap menjalankan sunah2nya. Dan kedudukan kita nanti di Yaumil Kiamah sejajar dengan Nabi, dengan cara yg mudah yaitu bersholawat nabi, siapa yg peduli thd anak yatim, maka nanti di Yaumil Kiamah nanti bs mendekatkan kita kepada Nabi.

Mudah-mudah dengan kita berkumpul dalam majelis ilmu ini maka ditambahkan iman dan ilmu kita hingga kita menjadi makhluk ALLAH SWT yang mulia dihadapannya, aamiin, dilanjutkan pemberian santunan kepada Anak Yatim dan Foto Bersama.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password