Bhabinkamtibmas Polsek Tekarang Rutin Sambangi Warga Memberikan Penyuluhan.

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas, Bhabinkamtibmas tekarang yang ditempatkan di seluruh desa-desa melakukan kunjungan rutin ke warga atau sambang warga dan terus menerus memberikan penyuluhan pentingnya menjaga kamtibmas, seperti yang dilakukan oleh Bripka pol. Damhuri beserta bhabinkamtibmas desa Cepala Bripka pol. Ahlan Jumaedi dengan melakukan sambang  desa warga yang di desa Cepala pada pagi hari Senin 06 /11 / 17 pukul 09.00 wib. s/d selesai.

Kapolsek Tekarang AKP. Sutikno. selaku penanggung jawab dlm giat tersebut untuk menekankan anggota khususnya bhabinkamtibmas untuk intens melakukan pendataan Dana Desa di cepala juga pembinaan dan penyuluhan kepada warga di desa binaanya, selain terjalin hubungan emosional antar warga dan polisi tetapi juga akan mengetahui situasi dan perkembangan kamtibmas di desa binaanya sehingga bisa bergerak cepat apabila ada pemasalahan yang tidak diinginkan.

Ada beberapa pesan yang disampaikan Bripka pol Damhuri beserta Bhabinkamtibmasnya yg mewakili Kapolsek dalam melaksanakan sambang Desa cepala Kec. tekarang , Kab. Sambas yaitu : memberikan Himbauan kamtibmas agar warga berperan aktif bahu-membahu bersama polisi dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari tindak kejahatan. Misalnya : terorisme,radikalisme, premanisme, pencurian, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejatahatan lainnya,ungkapnya.

Juga menyampaikan pesan bahwa sudah dimulainya Ops Jebra Kapuas yg dimulai dari tgl 01 Nopember 2017 s / 14 Nopember 2017. Disarankan kepada Warga apabila mengendarai sepeda motor tolong dilengkapi surat- suratnya. Yang diperlukan. Seperti : SIM, STNK Dan kelengkapan motor lainnya.
Dalam pelaksanaan giat tersebut sit amdal.

Penulis   : Ahlan.
Editor      :Alfian Nunar / Nanang purnomo
Publish   : Bunga Asri P

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password