Kapolres Way Kanan Mencegah Sejak Dini Masih Jadi Pilihan Terbaik Melalui Pengajian dan Dzikir

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung,  Majelis Dzikir Pondok Pesantren (Ponpes) Raudlatul Muta’allimin Way Kanan, menggelar Dzikir bersama di Jl.Dr. Ak.Gani, No.50. Kampung Jaya Tinggi Kec.Kasui Kab.Way Kanan,  Selasa (07/11).

Acara dihadiri oleh Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi, S.IK, Kabag Ops, Kasat Binmas Polres Way Kanan,  Kabag Kesra Kab. Way Kanan,  Kapolsek Kasui, Danramil Kasui, Camat Kasui, penceramah dari Bandar Lampung KH. Annas Hidayatullah, Tokoh agama Kec. Kasui dan Pengasuh Pondok pensantren Raudlatul Muta’alimin KH. Marsudi serta tamu undangan sejumlah 500 orang.

WhatsApp Image 2017-11-06 at 20.33.26(3)

Dzikir yang menjadi agenda ponpes ini sebagai momentum berkumpulnya para Ulama’, Umara’ dan kaum muslimin di Kabupaten Way kanan. tidak ada misi lain diadakannya majelis ini adalah sebagai wadah silaturahim dan berkumpul berzikir meminta ampunan dan mendekatkan diri pada kepada Allah SWT. Mari kita ikuti pengajian dan ceramah agama ini dengan baik, mudah-mudahan kita semua mendapatkan ridho dari Allah Swt,” kata KH. Marsudi selaku Pembina Majelis Dzikir.

WhatsApp Image 2017-11-06 at 20.33.26(2)

Dalam pelaksanaannya, acara ini diisi oleh narasumber dari Bandar Lampung  KH. Annas Hidayatullah dengan tema melalui dzikir dan pengajian, mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita pada Allah Swt.

Lewat kegiatan ini, Kapolres Way Kanan mengucapkan terimakasih atas undangan yang diberikan guna menjalin tali silaturahim antar umat Islam ke majelis zikir ini.

Selain itu, saat sambutan Kapolres Way Kanan memperkenalkan diri pada seluruh tamu undangan dan jajaran pemerintah Kec. Kasui  bahwa pihaknya juga mengajak  seluruh masyarakat dan pemerintah berharap untuk terus memelihara situasi keamanan yang sudah kondusif.  Tak lain dikatakan, AKBP Doni berbagai usaha deteksi dini aksi kejahatan sudah dilakukan Polres Way Kanan dan jajaran butuh dukunngan semua pihak untuk mencegah sejak dini masih jadi pilihan terbaik daripada menelan korban baru dilakukan tindakan,”pungkasnya.

Penulis  : Adi Pranoto / Polres Way kanan

Editor    : Alfian Nur

Publish  : Oto adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password