Tengah Asik Ngamar, Ga Sampai 5 Menit, Oknum ini Tewas

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, seorang oknum pria yang berprofesi sebagai PNS meninggal dunia di kamar sebuah penginapan kawasan Parangkusumo, Kretek, Bantul, DIY, Senin, (6/11/2017) pukul 20.45 Wib. Korban yang berinisial JMD (59) warga Dusun Dolikan, Geblag, Bantul, ditemukan dalam keadaan meninggal saat asik bermadu kasih dengan teman kencannya disebuah penginapan Mancingan, Kelurahan Parangtritis Bantul.

Menurut keterangan saksi teman kencan korban, berinisial E (34) warga Majenang, Cilacap, Jateng bahwa sekitar pukul 20.30 Wib dirinya bertemu dengan korban di kawasan Cepuri Parangkusumo. Kemudian mereka berdua memesan sebuah kamar di penginapan untuk melakukan hubungan badan. Baru berjalan 5 menit, korban mengalami sesak nafas dan tersungkur disamping saksi.

Karena panik saksi E memanggil saksi lain yang kemudian melaporkannya ke Polsek Kretek. Menurut keterangan tim medis dari Puskesmas Kretek Atuni Mratiningsih serta forensik Polres Bantul bahwa kurban sudah meninggal sekitar satu jam yang lalu disebabkan karena kelelahan, dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh kurban.

penulis : TimProDIY
editor : Alfian
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password