Kebakaran di Tapin Kalsel : Polisi Bantu Padamkan Api yang menghanguskan rumah masyarakat

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Polsek Candi Laras Selatan Polres Tapin memasang police line di lokasi kebakaran yang terjadi di Desa Sei Rutas Kecamatan Candi Laras Selatan Kabbupaten Tapin senin (6/11/2017) pukul 20.00 – 21.30 wita.

Api cepat membesar dan meluluhlantakan 6 buah rumah beserta isinya dan 1 buah rumah hanya 25% termakan api, beruntung musibah kebakaran ini tidak memakan korban jiwa namun demikian kerugian yang di derita warga yang mengalami musibah ini sangat besar hampir 300 juta.

WhatsApp Image 2017-11-07 at 09.14.06

Polsek Candi Laras Selatan Polres Tapin mengamankan 4 ( empat ) buah meteran listrik yg sdh terbakar sebagai barang bukti dan mendalami penyebab kebakaran.

Adalah Mansyah (40), Baseran (55), Muhammad (45), Muhammad Ali (30), Imberan (60), Rusdiansyah (30) yang rumah dan isinya terbakar 100% sedangkan Ahmadi (25) mengalami 25% kebakaran rumahnya.

kejadian bermula saat saksi Marsudi melihat ada kobaran api yang sudah membesar di 2 rumah bagian tengah yaitu setelah itu pemilik rumah dan warga sekitar yang pada saat kejadian sedang mengikuti pengajian langsung bubar dan menyelamatkan barang barang yang dapat diselamatkan, setelah itu api langsung menjalar ke rumah yang berada disamping sampingnya, setelah itu api berhasil dipadamkan secara total oleh 20 unit pemadam gabungan dari Kabupaten Tapin dan dari Kabupaten HSS pada sekitar pukul 21.30 wita dibantu Polsek Candi Laras Selatan Polres Tapin dan warga sekitar.

Kapolsek Candi Laras Selatan Polres Tapin Iptu I Gusti Komang Mahendra menghimbau kepada warganya agar selalu berhati hati dan tidak lalai dengan api saat meninggalkan rumahnya.

“pastikan tidak ada sumber yang bisa menimbulkan api saat meninggalkan rumah”himbau Iptu I Gusti Komang Mahendra.

 

Penulis    : Aguswi

Editor      : Alfian

Publish    : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password