Kapolres Poso Melakukan Pengecekan Terakhir Lokasi Finish Etape Pertama TDCC

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Event wisata olahraga (sport tourism) Tour De Central Celebes (TDCC) etape pertama dari Kabupaten Tojo Una-Una kegiatan di lepas langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola. M.Si yang akan menuju kabupaten Poso. Senin (06/11/2017).

Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiyarto,SH.S.I.K melaksanakan pengecekan dan peninjauan di lokasi yang akan di lintasi area finish di daerah anjungan Festival danau poso kecamatan Pamona Pusalemba Kabupten Poso, yang di ikuti 18 Negara dan 69 peserta di bagi 3 etape.Tujuannya guna untuk mengantisipasi adanya terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

”Kegiatan ini juga baru pertama kali di laksanakan di wilayah Sulawesi Tengah khususnya Kabupaten Poso dan kami lakukan juga sterilisasi dengan tim gegana polda sulteng di area anjungan Festival Danau Poso serta pengaman yang cukup ketat sehingga kegiatan TDCC berjalan aman dan lancar”. Pungkas Kapolres Poso saat di temui.

Kami berterima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Poso , seluruh warga masyarakat atas kerja sama dan dukungan sehingga nantinya kegiatan berjalan lancar.”Tutup Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiyarto SH, S.I.K.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password