Polisi Balangan Ajak Perangkat Desa Hauwai Cegah Masuknya Paham Radikal

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Menekan masuknya paham Radikal di wilayah hukumnya, Kapolsek Halong menyasar tokoh – tokoh masyarakat dan perangkat desa dengan memaksimalkan peran Bhabinkamtibmas disetiap desa binaannya, Senin (06/11/2017).

Memimpin kegiatan Patroli dan Sosialisasi bahaya paham radikal, Bripka Nani Sugita beserta 2 orang personelnya, sekira pukul jam 10.00 Wita sambangi perangkat Desa Hauwai kecamatan Halong.

Dalam kesempatan tersebut, petugas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan berkaitan dengan penyebaran bahaya paham radikal dan bagaimana cara untuk menangkal itu terjadi.

Tidak hanya itu saja, Bripka Nani Sugita juga Mengimbau agar selalu waspada terhadap perkembangan situasi keamanan di lingkungan sekitar,  segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila menemukan kejanggalan.

Kapolsek HAlong AKP Toto Herryanto membenarkan kegiatan personelnya tersebutr dalam menangkal adanya paham radikal masuk di kecamatan Halong.

“Personel Polsek Halong terus bergerak dan mengajak warga kecamatan Halong untuk mempertahankan tegaknya NKRI dari berbagai gangguan keamanan,” tegas AKP Toto Herryanto saat dikonfirmasi Humas Polres Balangan.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password