Bhabinkamtibmas Cek Pembangunan Drainase

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Donggala – Pemerintahan Desa Labuan Lelea Kec. Labuan Kab. Donggala melaksanakan pembangunan drainase di Dsn. Lenturu, pembangunan ini bertujuan agar memperlancar resapan air hujan dalam lingkungan warga menuju ke badan sungai yang terdekat sehingga terhindar dari banjir dan sekaligus untuk memperbaiki tata ruang Desa, Senin (06/11/2017) siang hari.

Pembanguan saluran drainase ini sudah berlangsung selama beberapa hari terakhir. Pekerja proyek sedang memasang pondasi sebagai tempat saluran air, dan para pekerja ini semua merupakan warga Dsn. Lenturu Desa Labuan Lelea.

Proyek Pembangunan tersebut menggunakan anggaran Dana Desa Labuan Lelea , BRIPKA Zulham Selaku Bhabinkamtibmas Ds. Labuan Lelea mengawal dan Memantau Langsung Pengerjaan Pembangunan tersebut, agar dialokasikan dan tepat sasaran sesuai dengan program Desa yang telah dicanangkan oleh Aparatur Desa.

Dalam pengecekannya BRIPKA Zulham ditemani oleh Perangkat desa setempat, pihaknya berharap pembangunan tersebut terlaksana sesuai dengan ketentuan.

“Dengan adanya personel Bhabinkamtibmas yang selalu melaksanakan pemantauan sekaligus pengawasan terhadap pembangunan yang menggunakan anggaran Dana Desa diharapkan tidak ada penyelewengan anggaran Dana Desa yang dilakukan oleh aparat pemerintahan Desa” tutur Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password