Polisi Datangi dan Olah TKP Penemuan Mayat di Sukadana Lampung Timur

Tribratanews.polri.go.id – Di Perkebunan Nanas milik PT. NTF di Dusun Bendungan Desa Surabaya Udik Kec, Sukadana Kab, Lampung Timur. Telah ditemukan mayat laki-laki atas nama Sargino (65) di Dusun Bendungan Desa Surabaya Udik Kec. Sukadana Kabupaten Lampung Timur. Minggu (05/11/2017).

Ditemukan korban laki-laki sudah tergantung disebatang pohon dengan seutas tali tambang yang berjarak kurang lebih 700 m dari rumah korban. Melihat kejadian ini, Yudi sebagai saksi di tempat kejadian, Langsung melaporkan peristiwa ini kepada pamong desa. Kemudian menanggapi hal ini pamong menghubungi Polsek Sukadana.

Selanjutnya, Anggota piket yaitu Panit II Binmas Aipda Nanang.S, Panit II Reskrim Bripka Bambang Eriyanto, Panit I Lantas Bripka Dahlian, H. Kasium Brigpol Mukhlis, SH dan Bhabinkamtibmas  Polsek Sukadana  Brigpol Sumar serta Brigpol Joko Wiyono dan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), sampai di lokasi korban sudah mengeluarkan cairan di alat vitalnya. Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Sukadana untuk dilakukan visume.

Berdasarkan kejadian ini Tim Inafis Polres Lampung Timur mengamankan Barang Bukti berupa Seutas tali tambang berwarna hijau, Sebilah sabit, Celana korban guna penyelidikan dan identifikasi lebih lanjut.

Kejadian ini di benarkan Kompol Salman Fitri.,S.H selaku Kapolsek Sukadana. “Namun korban sudah dibawa ke RSUD Sukadana guna penyelidikan dan identifikasi lebih lanjut,” tegasnya.

Penulis : Catur / Polres Lampung Timur

Editor   : Alfian Nur

Publish : Catur Budi Setiawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password