Kompak, Polsek Mamasa bersama Warga Bangun Jembatan Darurat

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kekompakan Polres Mamasa bersama warga Desa Salukona terlihat saat melakukan pembangunan jembatan darurat. Jembatan tersebut menghubungkan Kelurahan Tabang dan Desa Salukono Kec. Tabang. Minggu (5/11/17).

photo_2017-11-07_08-08-16

Pembangunan Jembatan Darurat tersebut dipimpin langsung oleh Bripka Alexander. Pihaknya mengatakan bahwa Meski hanya bersifat darurat dan dibuat dari batang kepala, setidaknya warga setempat bisa beraktivitas dengan baik tanpa harus takut menyebrang sungai lagi.

“Jembatan ini merupakan satu-satunya akses untuk melakukan berbagai aktivitas warga. Semula warga nekat menyeberang sungai yang arusnya cukup deras dan membahayakan sehingga dengan adanya jembatan darurat ini setidaknya dapat membantu masyarakat setempat”. Kata Bripka Alexander

Sementara itu, Warga setempat mengapresiasi dan berterimakasih atas upaya Polri dalam membantu melancarkan aktivitas kami. meski hanya bersifat darurat namun jembatan ini akan sangat membantu. Tutur Warga Setempat

Harapannya, Pemerintah setempat akan membangun jembatan yang lebih layak dan permanen, Sebab jembatan ini menghubungkan Kelurahan dan Desa di Kec. Tabang dalam melakukan segala aktivitas baik itu berdagang dan sebagainya.

Penulis : Syamsul FTN

Editor : Alfian

Publish : dhyman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password