Kapolres Mamuju : Aku Bangga Ayahku Seorang Polisi

tribratanews.polri.go.id – Polres Mamuju, Ada yang berbeda dengan pelaksanaan Apel pagi di Polres “Metro” Mamuju kali ini, Senin (6/11/17).

photo_2017-11-07_07-03-12

Tampak dalam pelaksanaannya melibatkan anak sekolah di tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (Paud), Taman Kanak-Kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD).

Karena melibatkan Anak-anak pada pelaksanaan apel pagi, maka pelaksanaannya digelar di Aula Wirasatya 96 Mapolres Mamuju, Jl. KS. Tubun No.46 Kec. Mamuju.

Apel di pimpin langsung oleh Kapolres Mamuju AKBP Moh. Rifai Arvan, SH, MH dan dihadiri Para Kabag, Kasat, Perwira Jajaran Polres Mamuju dan seluruh Personil Polres Mamuju.

Kapolres Mamuju Moh. Rifai Arvan dalam kesempatannya, menyebutkan melibatkan anak-anak pada apel pagi kali ini ditujukan untuk membangkitkan semangat dan kecintaan anak-anak terhadap orang tuannya yang berpropesi sebagai seorang Polisi.

Lanjut dikatakan, selain itu melalui kegiatan ini diharapkan pula agar anak-anak bisa hidup disiplin sejak dini dengan melihat dan bangga kepada orang tuanya yang tiap hari bertugas sebagai seorang Polisi “kita tanamkan kebanggaan kepada anak-anak jika Ayahnya adalah seorang Polisi”. Tutur Kapolres

photo_2017-11-07_07-03-01

Meskipun Ayahku sering dicela, dihina dan dibulih oleh banyak orang, tapi aku percaya tugas yang diemban ayahku sangatlah muliah untuk menjamin keamanan dan keselamatan bangsa “Karena Ayahku adalah Seorang Polisi”

Anak-anak Polisi adalah tunas bangsa yang kelak akan menggantikan tugas kita kemudian hari yaitu menjadi seorang pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Tutup Kapolres

Penulis : Wirad
Editor : Alfian
Publish : dhyman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password