Kapolsek Malunda : Polisi itu Harus Siap Sediah

tribratanews.polri.go.id – Polres Majene, Tugas seorang Polisi sangatlah besar, karena tidak memandang waktu dalam memberikan pelayanan Kapada masyarakat. Olahnya itu “Polisi dituntut untuk siap sediah”.

photo_2017-11-07_06-28-00

Hal ini disebutkan langsung oleh Kapolsek Malunda AKP Ali Maksum, S.Sos saat memberikan arahan pada pelaksanaan apel pagi. Senin (6/11/17)

Apel merupakan hal yang terbilang penting dalam kesempatan apa pun dimana pun merupakan bagian dari polri untuk melalukan Anev. Selain itu, pelaksanaan apel juga berguna untuk mengecek kesiapsiagaan dan kekuatan Polres Majene tidak hanya ditingkat polres tetapi ditingkat polsek jajaran pun juga melaksanakan hal yang sama mulai dari pengecekan anggota sampai dengan kelengkapan terhadap barang inventaris yang ada.

Kapolsek Malunda juga menuturkan “dalam melaksanakan tugas seluruh personil POLRI dituntut untuk tetap siaga dan dan memperhatikan segala sesuatu hal yang mencurigakan dan segera melaporkan kepada kepada pimpinan dan berkordinasi dengan pihak fungsi terkait bila ada kejadian, jalin selalu kekompakan agar sesuatu hal permasalahan dapat dipecahkan secara bersama dan selalu mengingat apa pesan moral yang sudah kita ketahui bersama” Tuturnya

Penulis : dhyman
Editor : Alfian
Publish : dhyman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password