Rekonsiliasi BMN di Lingkungan Polda Bali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali , Biro Logistik Polda Bali melaksanakan pengecekan data antara satuan kerja pemberi barang dengan satuan kerja penerima barang bertempat di ruang rapat Biro Logistik Polda Bali, Senin, 6/11.

Pelaksanaan pengecekan Barang Milik Negara ( BMN) melalui proses transfer keluar  / transfer masuk ( TK/TM) yang dilaksanakan berupa penyaluran obat dari bidang kedokteran dan kesehatan Polda bali kemasing-masing jajaran Polda Bali, dari bulan Januari sampai dengan September 2017.

Kegiatan dipimpin oleh Kepala Biro Logistik Polda Bali Kombes Pol. Drs. Ndang Supriyatna, yang juga dihadiri oleh seluruh operator sistem informasi manajemen keuangan (Simak), dari masing-masing satuan kerja Polda Bali dan Polres/Ta Jajaran, dimana kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari, dari tanggal 6 s/d 8 Nopember 2017.

“Dilaksanakannya kegiatan ini bertujuan untuk kesesuaian/terdaftar semua Barang Milik Negara (BMN) yang masuk maupun keluar guna meminimalisir terjadinya penyimpangan dalam penglolaan BMN yang dianggarkan setiap tahun oleh Negara.” Ucap Kombes Pol. Ndang.

Penulis : Agra Diatmika

Editor    : Swanjaya

Publish : Ngakan Candra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password