Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Korban Laka Disambangi Kapolres Mojokerto

Tribratanews.polri.go.id, Polres Mojokerto Polda Jatim – Mempunyai jiwa sosial disaat mendapat kabar kecelakaan yang menimpa anggota Pramuka Saka  Bhayangkara di wilayah hukumnya, Kapolres Mojokerto AKBP LEONARDUS SIMARMATA S.Sos, S.I.K, M.H. membesuk Sdr. M. Yusuf Efendi yg kemarin sore Sabtu (5/11/17) mengalami Laka Lantas ketika mengikuti penyambutan rombongan Napak Tilas Brimob di Candi Wringin Lawang Trowulan.

Kapolres Mojokerto mendapat Laporan dari Anggotanya,  hari senin siang, (6/11/17) setelah melepas Keberangkatan Rombongan Napak Tilas Brimob Polda Jatim. AKBP Leo menyempatkan waktu untuk membesuk dan memberikan Santunan kepada anggota Pramuka Saka Bhayangkara yang dirawat di RS. Sakinah Mojokerto.

Korban yang baru menginjak kelas 1 SMK di daerah Mojoanyar ini Mengalami luka retak pada pergelangan tulang kaki/tumit kaki kiri yang harus dilakukan tindakan operasi. Rencana operasi dilaksanakan senin siang tadi.

IMG-20171106-WA0012

“Menolong sesama manusia yang terkena musibah adalah kewajiban kita semua, tidak memandang dari mana asal maupun golongan, Saya selalu berpesan kepada seluruh anggota saya untuk menjadi pribadi yang peduli dan berjiwa empati terhadap sesama yang mengalami musibah, terlebih Saka Bhayangkara Mojokerto merupakan binaan saya, sehingga saya wajib datang apabila anggota mengalami musibah seperti ini” pesan Kapolres Mojokerto AKBP Leo kepada orang tua korban.

Penulis  : umam/Amr/dwa

Editor    Alfian Nurnas

Publish :Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password