Silaturahmi Kapolres Singkawang Kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama Singkawang Utara

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Singkawang, Kepala Kepolisian Resor Singkawang AKBP Yury Nurhidayat, SIK, MH didampingi Kapolsek Singkawang Utara AKP Sunaryo melaksanakan Silaturrahmi bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Se-Kecamatan Singkawang Utara di Warung Kopi Viyoo 5000 Jalan Demang Akub Rt.005 Rw.002 Kelurahan Naram Kecamatan Singkawang Utara.

9277F71C-1DD7-47FF-BDB0-F5ECC724887D

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kota Singkawang Bapak Rusdi dan Bapak Suriandi, S.IP, Camat Singkawang Utara Bapak Arman Masudi, SH Danramil 16 Sedau Kapt. inf M.Taufik.W, Para Lurah Se Kecamatan Singkawang Utara, Kepala UPT. Puskesmas Singkawang II Ibu Susanti, M. Kes, Kepala Sekolah SMPN 8 Singkawang Utara, Kepala Sekolah SMKN No. 5 Singkawang Utara, Para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Singkawang Utara, Babinsa Se- Kecamatan Singkawang Utara, Para Ketua Rt Se-Kecamatan Singkawang Utara, Para Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Tokoh pemuda Se-Kecamatan Singkawang Utara.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Singkawang menyampaikan banyak hal yang pada intinya kepada seluruh masyarakat melalui tokoh-tokoh yang hadir untuk sama-sama bersinergi bersama anggota Kepolisian Polres Singkawang.

E094035F-FE1C-4121-8253-66DAD3E38F74

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat harus bijak dan cermat dalam menggunakan media sosial jangan sampai terpancing dengan komentar yang mengandung unsur kebencian dan apabila ada segera laporkan kepada pihak Kepolisian agar di tindak lanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku.

Lebih lanjut Kapolres Singkawang AKBP Yury Nurhidayat, SIK, MH menginformasikan “Kepada masyarakat saat ini pihak kepolisian sedang melaksanakan Operasi Zebra Kapuas 2017 yang bertujuan untuk menekan para pelaku curanmor serta meminimalisir terjadinya laka lantas, oleh karena itu mari lengkapi surat-surat kendaraan bermotor dan jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas” Tutup Kapolres Singkawang.

Penulis : Sri Nurindah Apriani
Editor : Alfian Nurnas/ Nanang.P
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password