Polsek Meliau bersama Tim Resmob Polda Kalbar Amankan Pelaku Curat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Sabtu, (04/11/2017) sekira pukul 18.30 Wib, Tim Resmob Polda Kalbar datang ke Mapolsek Meliau untu melakukan Koordinasi dengan Personil Polsek Meliau terkait Tindak Pidana Curat yang terjadi di Pontianak pada Minggu 15 Oktober 2017.

Pelaku yang diduga merupakan warga Dusun Meliau Hilir Desa Meliau Hilir berinisial R als A als D. Kemudian tim Resmob Polda Kalbar di Beckup oleh anggota Polsek Meliau melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku.

Namun pada saat mendatangi rumah Pelaku, Pelaku tidak ada dirumah dan melarikan diri. Setelah itu tim tetap melakukan penyelidikan keberadaan pelaku dan pada hari Minggu tanggal 5 November 2017 sekira jam 07.00 wib mendapat informasi dari warga tentang keberadaan pelaku, kemudian tim Polda Kalbar bersama anggota Polsek Meliau langsung melakukan penangkapan.

Terhadap pelaku yg pada saat itu bersembunyi dibawah kolong atau rumah salah satu warga di dekat rumah pelaku. Kemudian pelaku diamankan ke Polsek Meliau setelah itu pelaku dibawa tim dari Polda Kalbar menuju Pontianak.

Penulis : Denny Ardiyanto / Reno Wisnu Pradana
Editor : Alfian Nurnas / Nanang. P
Publish :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password