Arahan Kabag Ops Polres Sanggau sebelum pelaksanaan Razia Ops Zebra Kapuas 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Memasuki hari ke 4 pelaksanaan Ops Zebra Kapuas 2017, Polres Sanggau makin meningkatkan intensitas razia kendaraan bermotor di wilayah hukum Polres Sanggau.

Sebelum pelaksanaan giat razia, terlebih dahulu dilaksanakan apel bersama seluruh anggota yang terlibat dalam Ops Zebra Kapuas 2017 Polres Sanggau di halaman Polres Sanggau Sabtu (4/11/2017) pukul 19.00 Wib.

Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Riki R. Riyanto, S.E. memberikan arahan kepada anggota yang terlibat dalam Ops Zebra 2017 agar melaksanakan tugas dengan ikhlas.

“Kita ikhlaskan hati dalam bertugas agar hasil operasi yang ingin kita capai bisa maksimal” ungkap Kompol Riki R. Riyanto, S.E.“Tetap kedepankan senyum, sapa, salam, sopan dan santun dalam memeriksa kelengkapan kendaraan pengguna jalan, serta fokuskan terhadap pelanggaran yang kasat mata dan potensial laka” Tambah Kompol Riki R. Riyanto.

“Kegiatan pelaksanaan Operasi Zebra ini bertujuan untuk Meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, Meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, Menurunya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, Meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri, dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas, dan terwujudnya situasi kamseltibcar lantas” Pungkasnya.

Penulis : Denny Ardiyanto / Reno Wisnu Pradana
Editor : Alfian Nurnas / Nanang. P
Publish : Bunga Asri P

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password