Minimalisir Pelanggaran Angggota, Polsek Entikong Polres Sanggau Razia Rumah Kos

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Sabtu, (04/11/2017) pukul 22.30 s/d 01.30 Wib dini hari, telah dilaksanakan kegiatan Gaktiplin oleh unit Provost Poslek Entikong terhadap rumah Kontrakan Personil anggota Polsek yang berstatus Bujangan.

Kapolsek Entikong Kompol Amin Siddiq, S.H. melalui Kanitprovost Polsek Entikong Ipda Nursail mengatakan maksud dan tujuan dilaksanakan giat Gaktiplin pengecekan tempat tinggal maupun tumah kontrakan atau kos tersebut adalah untuk mencegah terjadinya pelanggaran disiplin maupun Kode Etik yang dilakukan Personil Polsek Entikong.

“Dalam kegiatan ini, kami sudah memeriksa Asrama, Kontakan dan Kos-kos yang dijadikan tempat tinggal oleh anggota Polsek Entikong yang bujangan” jelas Ipda Nursalim

“Untuk yang tinggal di Kos-kosan terdapat 8 personil yang menempati, di Asrama Bujangan Polsek Entikong terdapat 3 personil yang menempati sedangkan yang tinggal di rumah Kontrakan 1 anggota saya” lanjut Kanit Provost Polsek Entikong.

“Alhamdulillah, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar serta tidak ditemukan adanya pelanggaran baik pelanggaran disiplin maupun kode Etik yang dilakukan oleh Personil Polsek Entikong” pungkasnya.

Penulis : Denny Ardiyanto / Reno Wisnu Pradana
Editor : Alfian Nurnas / Nanang. P
Publish :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password