Bripka Agus Wibowo: Betapa Pentingnya Pendidikan Agama Kepada Anak Usia Dini

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas, Polsek sejangkung. “ibu-ibu mari mulai memberikan pendidikan agama pada anak sejak usia dini” begitu seru pemuda yang baru berusia 33 tahun itu yaitu Bripka Sugus Wibowo Bhabinkamtibmas Desa Sendoyan Polsek Sejangkung pada hari minggu pagi, 5 Nopember 2017 dalam acara BKMT di Masjid Nurul Huda, Dusun Kantan, Desa Sendoyan, Kec. Sejangkung, para ibu-ibu beramai-ramai untuk menyemarakkan kegiatan BKMT (Badan Kehormatan Majlis Tilawah) yang rutin diselengarakan setiap bulannya oleh para ibu-ibu di kecamatan Sejangkung yang hadir pada saat itu sebanyak sekitar 200 orang se Kec. Sejangkung.

Kegiatan tersebut diisi dengan cermah islami dan pembacaan Al-Qu’ran.

Mendengar kegiatan tersebut Bripka Sugus tak tinggal diam, ia juga menyempatkan menghadiri kegiatan itu serta memberikan himbauan kepada para ibu untuk selalu mengawasi pergaulan putra putri mereka agar terhindar dari pengaruh obat-obatan terlarang (narkotika) maupun seks bebas, mengingat para pemuda pemudi adalah tonggak masa depan untuk negara kita, apa jadinya suatu negara kalau para pemuda pemudinya telah dirusak dengan Narkoba dan pergaulan seks bebas.

“ingat lah para ibu untuk selalu membekali anaknya dengan ilmu agama agar anak kita terhindar dari pergaulan yang menyimpang” ujar Bripka Sugus dari beberapa potongan kalimat dalam isi himbauannya.

Mendengar himbauan dari Bripka Sugus yang tak lain adalah Bhabhinkamtibmas Desa sendoyan para ibu pun sumringah merasa terayomi oleh pihak kepolisian.

Penulis : Ikhsan
Editor : Alfian nunar/nanang purnomo
Publis : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password