Kapolres Bolmong Tutup Kejuaraan Drag Race di Kotamobagu Selatan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kapolres Bolaang Mongondow (Bolmong), AKBP Gani Siahaan menutup kejuaraan balap motor drag race & drag bike di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Minggu (05/11/2017).

Dikatakan Kapolres dalam sambutannya, kejuaraan tersebut bertujuan untuk memberikan ruang bagi para penghobi balap motor serta mencari bibit-bibit unggul pebalap muda, yang nantinya dapat berkiprah di event nasional bahkan internasional.

Melalui ajang drag race dan drag bike ini, Kapolres berharap kedepan tidak ada lagi aksi balapan liar yang dapat mengganggu kenyamanan, keamanan dan keselamatan baik bagi pebalap maupun pengguna jalan lainnya. “Terlebih jika menggunakan knalpot bising dengan emisi buang yang melebihi ambang batas,” ujar Kapolres.

Melalui kejuaraan ini pula, Kapolres mengajak seluruh pebalap dan masyarakat untuk menjadi Duta Kamseltibcar Lantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas).

“Semoga saudara-saudara bisa menjadi mitra kepolisian dalam mewujudkan keselamatan berlalu lintas,” pungkas sosok murah senyum ini. Diketahui, kejuaraan balap motor ini digelar sejak Kamis (02/11), diikuti para peserta dari Sulawesi Utara dan Gorontalo.

Penulis: Rully
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password