Direktorat Sabhara Polda Bali Amankan Sekelompok Pemuda yang Minum Minuman Keras

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas pada malam hari, 2 Pawas dan 17 anggota Kompi 3 Dit Sabhara Polda Bali lakukan patroli malam, Senin (6/11).

Giat patroli dipimpin oleh IPDA Wira Graha Setiawan dan IPDA Muhammad Amir ini menyasar masyarakat yang sedang berkumpul dan melakukan konvoi di Jalanan.

“Kami akan meminimalisir kegiatan-kegiatan masyarakat yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, kegiatan tersebut akan kami intens laksanakan mengingat pergantian tahun sudah dekat,” ungkap IPDA Wira.

Giat Patroli yang dilakukan anggota Kompi 3 Dit Sabhara Polda Bali ini dilaksanakan di seputaran Gatsu-Lumintang-Pasar Kreneng-Puputan dan Teuku Umar.

Pukul 00.30 Wita anggota patroli berhasil mengamankan 15 orang pemuda yang minum minuman keras di Pinggir Jalan dan melakukan konvoi di Jalanan dalam keadaan mabuk.

“Tersangka kami amankan ke Mapolda Bali untuk kami data dan berikan tindakan fisik untuk efek jera mengingat ke-15 tersangka masih berumur rata-rata 18-19 tahun,” ungkap IPDA Amir.

Penulis : Windyasa

Editor   : Swanjaya

Publish : Windyasa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password