Anggota Polsek Berikan Himbauan Kepada Pengendara

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Dalam menyikapi Operasi Zebra Kapuas 2017 di wilayah hukum Polres Sintang,  Kanit Provos Polsek Ketungau Tengah Aiptu Eka Sudarmadi memberikan himbauan bagi pengendara yang melintas dari dan menuju arah sintang.

Iya menyampaikan kepada pengendara dengan agar menggunakan helm standard dan tidak membawa beban bawaan yang terlalu berat.

Hal tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat (pengendara-Red) dalam hal tertib lalu lintas dan mengutamakan keselamatan dalam berlalulintas.

Ditambahkan Aiptu HARUN yang turut serta ditemui dilapangan bahwa yang tidak kalah penting kelengkapan surat menyurat kendaraan dan jati diri ketika akan berangkat dari rumah harus sudah dipersiapkan demi keselamatan dan  kelanncaran diperjalanan dan juga dalam setiap urusan.

Kapolsek Ketungau Tengah Ipda Eko Supriyatno, S.A.P , M.A.P saat dihubungi menyampaikan bahwa kegiatan ini termasuk dalam program kerja Polsek Ketungau tengah dalam pembinaan masyarakat yang tentunya diharapkan berdampak positif mengingat dalam bulan ini Polri menggelar Operasi Zebra yang dimulai tgl 1 s/d 15 November 2017, dalam hal ini termasuk didalamnya Polres Sintang jelas Ipda Eko .

Penulis : S.Sihotang
Editor : Alfian / Nanang.
Publish:chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password