Mempererat Ikatan Silaturahmi : Polres Metro Laksanakan Anjau Silau

Tribratanews.polri.go.id  Lampung / Polres Metro, Guna menjalin ikatan silaturahmi yang kuat serta terciptanya wilayah yang nyaman, tertib, dan aman Waka Polres Metro KOMPOL M. Reza C.A.S, S.IK., S.H., M.H dengan pejabat utama dan para perwira melaksanakan kunjungan Anjau Silau di Pondok Pesantren Ittiba’us Salafi Kel. Purwoasri Kec. Metro Utara Kota Metro.

Bertempat di Masjid Al Abror, Waka Polres Metro bersama rombongan langsung disambut oleh Ketua Yayasan Kiyai Haji Abdul Rohman bersama pengurus Pondok. Dalam hal ini menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang pentingnya peran serta Toga dan Tomas mencegah intoleransi dalam menjaga kerukunan serta membina hubungan yang harmonis antar umat beragama dan partisipasi menjaga Kamtibmas.

Picture1

Kegiatan anjau silau ini dilakukan untuk mendekatkan diri dan silaturahmi serta pembinaan kepada masyarakat agar terjalin hubungan yang lebih baik. Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk bertukar informasi serta mengetahui keinginan dan harapan masyarakat terhadap Kepolisian khususnya Polres Metro. Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, keinginan dan harapan masyarakat adalah sebagai wujud kewajiban bagi Kepolisian.

“Polres Metro siap menerima masukan dari masyarakat kepada Polres Metro agar dapat mengerti yang diharapkan oleh masyarakat, masukan masyarakat adalah sebagai bahan untuk kemajuan tugas Polri kedepannya” ucap Waka Polres Metro.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nur

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password