Kapolres Bangkalan Meletakan Batu Pertama Pembangunan Polsek Kwanyar

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan, Setelah melaksanakan giat Jumat Bersama Beribadah (3/11), Kapores Bangkalan AKBP Anissullah M. Ridha, SIK, SH, MH langsung menuju ke lokasi yang nantinya akan didirikan kantor Polsek Kwanyar yang baru.

Kantor Polsek Kwanyar yang baru nantinya akan berlokasi di sebelah Pombensin yang ada di Kwanyar, tepatnya di Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kwanyar.

Kapolres Bangkalan didampingi Moh Nizar Zahro, anggota DPR RI lalu meletakkan batu pertama yang menandakan dimulainya proses pembangunan kantor Polsek Kwanyar. Dalam prosesi tersebut, hadir pula Muspika Kecamatan Kwanyar, Kapolsek Jajaran beserta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Kwanyar.

Dalam sambutannya saat membuka acara Penandatanganan Prasasti dan Peletakan Batu Pertama, Kapolres Bangkalan menyampaikan bagaimana upayanya bersama tokoh setempat untuk membangun Kantor Polsek Kanyar yang baru.

“Berbulan-bulan diskusi dengan berbagai pihak akhirnya Alhamdulillah, bulan Ramadan kemarin, berkah Ramadan, pahala Ramadan, kita rembuk dengan Pak Nizar, dengan Pak Klebun dan para tokoh, menyiapkan lokasi lahan disini”, ujarnya.

Peletakan batu pertama oleh Kapolres Bangkalan dan Anggota DPR RI, Moh Nizar Zahro.

Kapolres Bangkalan juga berterima kasih atas upaya para tokoh serta masyarakat setempat sehingga Kantor yang sedianya untuk melayani masyarakat itu bisa dibangun di lokasi baru, lebih baru dan strategis.

“Saya kehabisan kata-kata, tidak ada lagi yang bisa saya sampaikan. Hanya ucapan terima kasih saya yang sedalam-dalamnya, sebanyak-banyaknya pada masyarakat Kwanyar. Dan saya akan menyampaikan Polda dan ke Mabes Polri, masyarakat Kwanyar adalah masyarakat yang sangat penolong, sehingga kantor polisi pun ditolong dibangunnya”, ujar Kapolres kelahiran Aceh tersebut disambut oleh gelak tawa undangan yang hadir.

Dengan selesainya prosesi penandatanganan prasasti dan peletakan batu pertama, pembangunan kantor Polsek Kwanyar resmi dimulai.

Penulis : Lukman Aldiansyah

Editor : Alfian

Publish : Nenny Sasongko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password