Diduga Sakit, Wanita 79 Tahun ini Ditemukan Tewas di Kamarnya

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Seorang wanita lanjut usia (lansia), Lista (79), warga Kecamatan Lembeh Utara, Kota Bitung, ditemukan tewas di rumahnya, Minggu (05/11/2017), sekitar pukul 17.00 WITA. Korban ditemukan pertama kali oleh anak kandungnya, Julius.

Diterangkan Julius, dirinya tinggal terpisah dengan sang ibu. Sore itu Julius mendatangi ibunya, yang diketahui dalam kondisi sakit. Julius memanggil korban berkali-kali namun tak ada jawaban. Kecurigaan Julius bertambah ketika melihat pintu depan terkunci.

Julius lalu masuk ke rumah melalui pintu belakang. Betapa terkejutnya ia ketika mendapati sang ibu telah terbujur kaku dan tak bernafas, di atas tempat tidurnya. Korban saat ditemukan dalam posisi terlentang dan (maaf) mulutnya mengeluarkan busa.

Julius kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada warga sekitar, yang diteruskan dengan melapor di Polsek Lembeh Selatan.

Kapolsek Lembeh Selatan, Iptu Bernabas Kotta membenarkan adanya kejadian tersebut. “Berdasarkan keterangan dari saksi, korban menderita sakit hipertensi dan asam lambung akut,” jelasnya. “Jenazah korban lalu diserahkan kepada keluarga untuk disemayamkan,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Chresto
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password