Kapolsek Burneh Menjadi Nara Sumber di Sarasehan Hukum

WhatsApp Image 2017-11-03 at 13.31.37

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan, Kapolsek Burneh AKP Muhamad Rivai, S.H., M.H., bersama Paurbankum Iptu Suyitno, S.H., M.H., menjadi nara sumber dalam kegiatan Sarasehan Hukum dengan tema “ Pembudayaan Hukum di Masyarakat ” yang diadakan oleh Kepala Pusat Analisis dan Layanan Informasi Komisi Yudisial, Jum’at (03/11/2017).

Dalam kegiatan yang digelar di Pendopo Kecamatan Burneh, selain dihadiri Kapolsek Burneh hadir pula Kepala Pusat Analisisdan Layanan Informasi Komisi Yudisial Roejito, S.Sos., M.Si., Hakim Pengadilan Negeri Bangkalan mewakili Ketua Pengadilan Negeri Bangkalan Yukla Yushi, S.H., Muspika Kecamatan Burneh, Kepala Desa se Kecematan Burneh, tiga orang staf Komisi Yudisial dan 200 warga undangan.

Kegiatan yang berlangsung sekitar dua jam dimulai dengan sambutan selamat datang oleh Camat Burneh Hosin Jamilu, S.Pd., M.M., dan diakhiri dengan sesi tanya jawab oleh peserta kepada pemateri.

Dalam akhir kesempatannya Kapolsek Burneh AKP Muhamad Rivai, S.H., M.H., menyampaikan “Diharapkan masyarakat tidak main hakim sendiri dan bisa memahmi hukum secara komprehensif ” pungkasnya.

Penulis : Moh. Firdaus

Editor : Alfian

Publish : Nenny Sasongko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password