Puluhan Pemuda Diamankan Dalam Patroli Skala Sedang oleh Polsek Bekasi Selatan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (6/11/2017) Puluhan pemuda diamankan dalam Patroli skala sedang pada Minggu (05/11) dini hari yang dilaksanakan oleh Polsek Bekasi Selatan. Patroli menyisir di wilayah setempat di mulai pada pukul 01:00 hingga 04:00WIB dengan melibatkan 35 personil gabungan Anggota Polsek dan Pokdar Kamtibmas, RPK2 yang dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Puji Astuti

Kanit Binmas Iptu Puji Astuti mengatakan bahwa, Sasaran Patroli diantaranya lokasi yang kerap dijadikan ajang tawuran, tongkrongan dengan indikasi tempat minuman keras (Miras) dan peredaran narkoba.

Polsek Bekasi Selatan berhasil mengamankan 23 orang pengkonsumsi miras oplosan, diantaranya terdapat 1 wanita berusia 17 tahun di dua TKP berbeda, di Kampung Cikunir RT 03/06.

“Dari lokasi di amankan 3 botol dan 2 kantong miras oplosan siap Komsumsi,” imbuh Kanit Binmas Iptu Puji Astuti.

“Kita amankan juga pemotor yang diduga membawa miras. Sesaat hendak di periksa, berusaha kabur, mungkin apes mereka ya, mau kabur tapi ban motor belakang malah pecah. Selanjutnya kita bawa ke Polsek untuk di lakukan bimbingan, dan akan kita panggil orang tua masing masing serta pihak sekolah karena kebanyakan masih berstatus pelajar,” pungkas Iptu Puji Astuti.

Penulis : Fitri

Editor  : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password