Polres Kediri Peduli Bangun Rumah Kurang Mampu

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur, Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH SIK MH didampingi Kapolsek Plosoklaten, KBO Satbinmas bersama Jamaah Kawulo Pinggiran pimpinan Gus Gendeng beserta Anggota Polres Kediri dan masyarakat dusun mangunrejo desa pranggang kecamatan plosoklaten melalui Program Polres Kediri Peduli Pembangunan melaksanakan Bedah Rumah Milik Mbah Samiah 87 tahun alamat dusun Mangunrejo RT. 04, RW. 02, Ds. Pranggang Kecamatan Plosoklaten, Minggu (05/11/2017).

Perempuan berusia 87 tahun ini hanya tinggal bersama suaminya Paidi 97 tahun di rumah gubuk berukuran 5 meter x 4 meter. Dirumah tersebut hanya ada satu kamar dan dapur yang masih menggunakan kayu bakar. Tidak ada perabotan rumah tangga seperti meja, kursi, lemari dan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari dibantu warga sekitar.

Pada Kesempatan Ini Kapolres Kediri menyerahkan Sembako Polres Kediri Peduli kepada Mbah Samiah 87 dan Mbah Paidi 97 tahun berikut Semen yang diserahkan kepada Gus Gendeng pimpinan jama’ah kawula Pinggiran selaku wakil dari Pasangan Suami Istri tersebut.

Tidak hanya memberikan sumbangan semen aja, Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH SIK MH juga ikut langsung membantu pelaksanaan bedah rumah Bersama Anggota Polsek Polsoklaten, warga sekitar dan Jamaah Kawulo Pinggiran.

“Ini merupakan bentuk sosial Polres Kediri kepada masyarakat. Saya ucapkan terimakasih kepada Gus Gendeng dan Jamaah Kawulo Pinggiran yang ikut membantu warga yang membutuhkan,” ungkap AKBP Sumaryono.

Penulis  : Herry/Kediri

Editor    : Alfian

Publish : Herry

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password