Menumbuhkan Semangat,Dengan Napak Tilas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim, Brigjen Pol  Irianto Wakil Komandan Korps Brimob Polri mengatakan, dalam kegiatan Napak Tilas yang diselenggarakan Minggu – Minggu (5-12/11/2017)  mendatang, tak lain untuk menumbuhkan semangat satuan Brimob Polri sebagaimana perjuangan para pahlawan seperti M. Yasin dalam memperjuangkan bangsa Indonesia.

“Jangan lupa Jasa-jasa para Pahlawan,” tegas Brigjen Pol Irianto, Minggu (5/11/2017) di monumen polisi Istimewa Surayata.

Selain itu, juga akan digelar Tour de Java dengan bersepeda santai yang dimulai dari Monumen Polisi Istimewa Surabaya hingga Mako Korps Brimob Kelapa Dua, Jakarta. Dengan bersepeda santai, setidaknya menumbuhkan semangat sinergitas Korps Brimob Polri untuk mewujudkan promoter untuk meraih kepedulian masyarakat.

“Acara ini akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Sat Brimob Daerah. Mulai dari Polda Aceh sampai Polda Papua. Begitu juga di Jatim yang dipusatkan di Monumen Polisi Istimewa ini. Dan setiap Polda akan melewati rute-rute daerah perjuangan para pahlawan negara,” lanjut Wakil Komandan Korps Brimob Polri.

Dengan bersepeda santai disamping menyemarakkan perjuangan kepada masyarakat, juga mengenang kembali sejarah perjuangan para pahlawan. “Bersepeda ini olahraga murah. Mungkin dengan begitu kita bisa mengingat kembali bagaimana perjuangan para pahlawan terdahulu,” tandasnya. 

Penulis : Ice / Mbah
Editor   : Alfian Nur
Publish : Ice

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password