Pentas Band Sebagai Wadah Silaturahmi Dan Himbauan Kamtibmas Bagi Polsek Jawai

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar.Polres Sambas.Polsek Jawai. Malam Minggu Polsek Jawai gelar aksi himbauan kamtibmas di tempat keramaian lewat Group Arema Band yang bertempat diDusun Tengah Rt: 05/03 Desa Sungai Nilam Kec.Jawai Kab.Sambas yang dipimpin oleh Brigpol Samsul dan dibantu oleh Brigpol Seto D.I dan Briptu Rajif.Sabtu (04/11/2017). sekira pukul 19.30 s/d 23.00 wib.

Pada saat Penampilan Band Arema, Brigpol Samsul mengajak kepada seluruh elemen masyarakat yang sangat Antusias menyaksikan giat tersebut agar melengkapi kelengkapan berkendara terkait operasi zebra yang dilaksanakan oleh jajaran polri yang dimulai dari tanggal 01 November sampai dengan 14 November 2017 diseluruh wilayah Indonesia.

Disampaikan juga kepada masyarakat untuk berhati-hati dan selalu waspada karena kejahatan tidak mengenal waktu, Waspadailah pada saat menyimpan / Memarkirkan Kendaraan R2 guna mengantisipasi terjadinya Curanmor / Pencurian Sepeda Motor.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib juga berkat kerjasama yang baik antara kepolisian sektor Jawai dan pihak Penanggung Jawab yakni bapak Sasli yang beralamat diDusun Tengah Rt: 05/03 Desa Sungai Nilam Kec.Jawai Kab.Sambas.

Penulis : Seto Daru Indro
Editor    : Alfian. N/Nanang. P
Publish :chiadrsma

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password