Gerakan Bersama Ala Kapolsek Kota

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota,-Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, S.H mengajak warganya untuk kembali menggalakan gerakan hidup sehat demi menjaga generasi mendatang. Ajakan ini ia sampaikan saat cofffe morning di warkop idola terminal Sungai Durian, Minggu (05/11/2017) pagi.

Germas gerakan bersama yang memiliki beberapa tujuan mulai menurunkan beban penyakit menular dan penyakit tidak menular, baik kematian maupun kecacatan, menghindarkan terjadinya penurunan produktivitas, menurunkan beban pembiayaan pelayanan kesehatan karena meningkatnya penyakit dan pengeluaran kesehatan.

Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, S.H menyampaikan untuk mewujudkan suatu lingkungan hidup yang sehat sesuai standar kesehatan maka tidak cukup hanya dari petugas saja namun dari seluruh komponen lapisan masyarakat harus ikut bersama-sama saling bantu membantu demi mencapai tujuan dari Germas.

Selain itu, Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, S.H juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, supaya warga berhati-hati dan waspada terhadap orang yang baru dikenal atau pendatang baru maupun apabila ada tamu 1×24 jam wajib melapor kepada perangkat desa atau Bhabinkamtibmas.

Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password