Berikan Rasa Aman, Polsek Seberuang Laksanakan Pengamanan Gajian Karyawan Sawit PT AMS dan Pamol

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Dalam bentuk pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat dan perkebunan sawit perusahaan PT AMS dan PAMOL, Kapolsek Seberuang memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan Pengawalan dana gaji dari Semitau menuju Kantor Sawit dan pengamanan gajian kepada karyawan yang ada di wilayah Kec. Seberuang, Sabtu (4/11/2017).

Sekira pukul 14.30 wib s/d 19.00 wib sebanyak 5 personil anggota Polsek Seberuang melaksanakan Pengamanan di dua tempat yakni Pondok dua dibawah pimpinan Aiptu Hapilin dan 2 orng anggota Brigadir Kusmulyadi dan Bripda Teguh Aqri Apriansyah sedangkan di PAMOL dibawah pimpinan Bripka Dodi Simatupang dengan 1 anggotanya dengan menggunakan kendaraan roda 4 milik Perusahaan.

Menurut KTU PT. AMS dana yang di bawa dari Semitau kurang lebih Rp 4 M yang digunakan untuk membayar upah kerja karyawan PT AMS dan Pamol Kec. Seberuang.

Kegiatan Pengamanan tersebut dilaksanakan guna memberikan rasa aman, nyaman dan menciptakan situasi yang kondusif kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polisi di tengah-tengah mereka selama kegiatan berlangsung.kehadiran personil Polsek Seberuang tersebut pastinya bisa menciptkan rasa aman bagi masyarakat yang sedang mengantri menerima pembayaran gaji di perkebunan sawit PT AMS dan Pamol, ungkap Aiptu Hapilin.

Selama Kegiatan Pengawalan dan pengamanan gajian sawit yg dilaksanakan polsek seberuang berjalan tertib dan kondusif, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Penulis : Teguh/Jaspian
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password