Mobil Kelebihan Muatan Oleng Lalu Tabrak Bentor dan Warung di Dumoga Bolmong, Sopir Luka-luka

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Mobil bak terbuka Suzuki Carry DB 8288 DH dikemudikan Darman Mamonto (25), warga Desa Siniyung Induk, Kecamatan Dumoga, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), mengalami kecelakaan di ruas jalan Desa Tungoi I, Kecamatan Lolayan, Senin (06/11/2017), sekitar pukul 00.15 WITA.

Kronologisnya, mobil bermuatan sekitar 78 karung ini, melaju dari Dumoga menuju Kotamobagu dengan kecepatan tinggi. Di TKP, mobil oleng dan kehilangan kendali lalu menabrak bentor dan sepeda motor milik Hariyanto Gonggalang (29), warga Desa Tungoi I, yang di parkir di depan warung.

Mobil warna hitam tersebut akhirnya juga menabrak warung milik Dahlan Buena (52), warga desa setempat dan akhirnya terperosok ke dalam selokan. Akibatnya, pengemudi mobil mengalami luka lecet di tangan kanannya. Pihak kepolisian setempat segera mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

Kapolres Bolmong, AKBP Gani Siahaan melalui Kasubbag Humas, AKP Syaiful Tammu membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

“Diduga pengemudi mobil dalam pengaruh minuman beralkohol sehingga tidak konsentrasi saat mengemudi,” jelas Kasubbag Humas. “Barang bukti sudah diamankan dan kasus ini akan ditangani lebih lanjut,” pungkasnya.

Penulis: Rully
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password