Operasi Zebra 2017, Polres Poso Tindak Tegas Tanpa Pandang Bulu Siapapun Yang Melanggar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Operasi Zebra 2017 adalah kegiatan Polri dalam hal berlalu lintas dan di laksanakan di seluruh Polda yang ada di Indonesia. Polda Sulteng dalam hal ini Polres Poso melaksanakan Kegiatan di atas, Tujuannya untuk meningkatkan kedisiplinan berlalu lintas dan menurunkan angka kecelakaan dalam lalu lintas. Kamis (02/11/2017).

WhatsApp Image 2017-11-03 at 08.53.07 (1)

Personil dari satuan Lalu Lintas Polres Poso, Subden POM 13 Merdeka Poso dan Sat Pol PP, kesemuannya itu tergabung dalam Operasi Zebra Tinombala 2017 serta siap melaksanakan tugasnya. Di hari yang kedua kegiatan razia di fokuskan tepat di jalan P. Kalimantan (Trans Sulawesi) Kecamatan Poso Kota Kabupaten Poso.

WhatsApp Image 2017-11-02 at 15.52.26

Kasat Lantas Polres Poso Iptu Arsyad Ma’aling SH, mengatakan Operasi ini secara serempak di lakukan dengan sasaran mulai dari pengemudi motor, mobil, hingga angkutan umum. Dalam Operasi ini lebih di kedepankan Represif atau penilangan terhadap pelanggar, dan kegiatan ini di laksanakan pada tempat yang berubah-rubah.

“Dalam Operasi Zebra Tinombala 2017, pada hari pertama sampai hari yang ketiga di dahulukan adalah anggota satgas Ops Tinombala, Anggota Polres Poso dan PNS, untuk menjadi contoh kepada masyarakat bahwa kegiatan ini tidak akan pernah memandang bulu siapapun dia, apabila yang bersangkutan melanggar dan tidak lengkap surat-surat dalam menggunakan kendaraannya maka langsung di tindak tegas”. Pungkas Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiyarto SH, S.I.K, saat Apel gelar pasukan.

Di himbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mendukung kegiatan ini dengan cara tertib berlalu lintas dan mematuhi aturan yang berlaku. Tutup Kapolres Poso.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password