Ops Zebra Tinombala 2017, Sat Lantas Polres Banggai Gelar Kampanye Tertib Berlalu Lintas Bersama PKS

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai – Dalam rangka Operasi Zebra Tinombala 2017, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Banggai menggencarkan sosialisasi tertib berkendara kepada masyarakat untuk mewujudkan keamanan berlalu lintas.

Seperti kampanye yang dilakukan Sat Lantas Polres Banggai bersama anggota Patroli Keamanan Sekolah (PKS) di Jalan Samratulangi, Jumat (3/11/2017).

Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK, melalui Kasat Lantas AKP Adirawa Permana SIK, menerangkan, kampanye yang digelar bersama PKS itu dilakukan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas dijalan raya yang tertib dan mematuhi aturan yang ada demi keselamatan berlalu lintas dijalan raya.

“Serta untuk menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya,” terang AKP Adirawa Permana.

Selain itu, kata Kasat, sosialisasi ini juga untuk membangun budaya tertib di jalan raya dalam rangka lebih menjamin keselamatan berlalu lintas bagi kepentingan diri, keluarga dan masyarakat.

“Sehingga nantinya bisa menuju Indonesia tertib berlalu lintas, bersatu keselamatan nomor satu,” pungkas AKP Adirawa Permana.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password