Kapolda Papua : Jangan Ragu Dalam Melaksanakan Tugas Dan Memberikan Perlindungan Kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua. Kapolda Papua Irjen pol Drs Boy Rafli Amar MH didampingi Pangdam XVII Cenderawasih mengambil apel dalam rangka satgas terpadu penanggulangan KKB di wilayah mimika di lapangan apel Polres Mimika Jalan agimuga no 03 Mile 32 Timika, Senin (06/11/17).

Turut hadir dalam gelar pasukan ini Danrem 174 Merauke, Kabinda provinsi Papua, pejabat utama Polda Papua, pejabat Kodam XVII Cenderawasih, Kapolres mimika, Dandim mimika, personil gabungan TNI- Polri sekitar 500 personil.

Dalam arahannya Kapolda Papua menyampaikan “Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran personil TNI dan Korp Brimob Polri di mimika, Dalam rangka menjaga kedaulatan NKRI telah terjadi gangguan-gangguan dari KKB yang beberapa bulan terakhir melakukan aktivitas penyerangan baik kepada petugas TNI-polri dan pegawai Freeport”.

c0796630-25ea-432b-8510-e4dc2902dca2

“Ancaman ini tidak boleh berlarut – larut tentu karena mengancam kedaulatan negara, maka kita menjadi bagian kedaulatan negara maka kita harus hadir dalam ancaman yang ada di tengah masyarakat ini untuk kembali menciptakan kondusi aman dan kondusif, Yang kita hadapi ini adalah tindakan sekolompok bersenjata yang meresahkan masyarakat dan kehadiran kita untuk melumpuhkan tindakan mereka agar tidak mengganggu aktivitas masyarakat,” Ungkap Kapolda Papua.

Lanjut Kapolda “Rekan – rekan semua jangan ragu dalam melaksanakan tugas dan memberikan perlindungan kepada masyarakat, karena tugas yang kita laksanakan ini didasari dengan hukum yang berlaku di republik Indonesia, tetap semangat dan jaga kesehatan serta menjalin komunikasi yang baik sehingga tugas kita menjadi lebih efektif.

Penulis : Diyas

Editor   : Alfian Nur

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password