Satuan Narkoba Polres Halut Berhasil Bekuk Tiga Pelaku Shabu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Sat Narkoba Polres Halmahera Utara (Halut) berhasil menciduk dua pelaku sabu, Kamis (26/10/2017).

Adanya informasi dari masyarakat bahwa akan dilakukan transaksi Narkoba di salah satu Kos-Kosan di Desa Buaile Kec. Tobelo

Unit Opsnal segera meluncur ke lokasi tersebut dan berhasil mengamankan tersangka dengan inisial IH, dan dari hasil pengembangan terhadap tersangka IH bahwa di sebuah Kost-Kosan milik sdr. Marthen Djou di Desa Wako Kec. Tobelo adanya tindak pidana Narkotika jenis shabu.

Mendengar informasi dari IH, Unit Opsnal melakukan penggerebekan sebuah Kost-Kosan dan berhasil mengamankan 2 Tersangk FB dan MFT yang baru saja selesai menghisap Narkoba jenis Sabu.

Dari hasil penggerebekan tersebut di temukan Barang Bukti 1 (satu) paket kecil shabu- shabu yang dengan berat kotor 0,2 Gram, 1 buah bong/ alat hisap shabu, 1 unit Hp samsung warna hitam (082192085595), 1 unit HP Strawbery putih ( 085342421221), Uang tunai sebesar Rp. 1.250.000, dan 1 unit Sepeda Motor Kawasaki.

Tersangka dan barang bukti langsung di amankan dan diproses sesuai hukum yang berlaku

Penulis             : Stenly

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password