Dalam Rangka Menyambut HUT Brimob ke- 72, Polda Maluku Utara Gelar Fun Bike

fun bike 2

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum pagi tadi pimpin kegiatan sepeda santai yang bertempat di Taman Nukila. Minggu, 05/11/2017.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut di hadiri oleh Gubernur Maluku Utara, Forkopimda Propinsi Malut, Pejabat Utama Polda Malut, Forkopimda Kota Ternate, Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Utara, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 152 Babullah PD XVI/ Pattimura, Ketua Jalasenastri cabang 4 Korcab IX, Para Pengurus Bhayangkari Polda Maluku Utara dan Para Peserta Sepeda Santai.

Dalam sambutannya, Kapolda Maluku Utara mengucapkan terima kasih atas  partisipasi seluruh instansi serta jajaran sehingga kegiatan sepeda santai ini dapat terlaksana.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini dengan maksud agar menumbuhkan semangat kebersamaan para peserta serta mampu mendukung program pemerintah dalam memasyarakatkan olahraga.” Ucapnya

Kapolda juga mengharapkan dengan kegiatan ini mudah-mudahan mampu menjadi pioner kebaikan, yang akan menjadi pembuka jalan bagi tumbuh kembangnya rasa cinta dan bangga bersepeda sebagai jalan menuju sehat dan ramah lingkungan.

Sebelum mengakhiri, Jendral Bintang Satu Mapolda Maluku Utara menekankan agar para peserta utamakan keselamatan dalam kegiatan ini, dan selalu jaga kekompakan baik secara individu maupun tim.

 

Penulis             : Muis

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password