Press Release Pengungkapan dan Penangkapan Pelaku Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Minggu (5/11/2017) Subdit Jatanras Dit Reskrimum Polda Metro Jaya berhasil mengungkap dan menangkap pelaku tindak pidana Pencurian Dengan Kekerasan, Minggu (5/11/2017) di RS. Sukanto Polri Kramat Jati.

Waktu kejadian pada Rabu tanggal  01 November  2017 sekitar pukul  23.30 WIB Di Ruas Jalan Tol Soediyatmo Arah Bandara Soekarno –Hatta, Penjaringan Kota Jakarta Utara Provinsi DKI Jakarta. Ketiga tersangka yang berinisial M (MD), RA dan R terhadap korban Muhammad Suja.

Dengan modus operandi pelaku membuntuti mobil truck korban yg mengangkut muatan
Pasir lalu menghentikan mobil korban dengan menggunakan lampu atau senter isyarat berhenti dan pelaku mengaku sebagai anggota Polri  bagian Narkoba, kemudian pelaku Menodong korban dengan menggunakan senpi dan memukul serta mengikat korban, kemudian korban dipindahkan kedalam mobil pelaku lalu mobil truck korban dibawa oleh tersangka M.

Dalam perjalanan tersangka RA memukul kepala korban dengan menggunakan potongan pipa besi yang mengakibatkan kepala korban mengalami luka sobek dan mengeluarkan darah, karena korban mengalami pendarahan cukup parah akhirnya tersangka RA menurunkan korban di Jl. Pluit Selatan Raya Jakarta Utara atau sekitar 100 Meter Gerbang Tol Pluit.

Penulis : Eges
Editor    : Alfian
Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password