Polisi Berhasil Bekuk 2 Pelaku Pemerkosaan di Tempat Berbeda

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Jayapura.– Team Gabungan Polres Jayapura berhasil membekuk kedua pelaku pemerkosaan dengan inisial ICS alias IS (16) dan DE (17) terhadap saudari RW (14) yang terjadi di Jalan Kuburan Sereh Kab. Jayapura pada hari sabtu 04 November 2017. Minggu (5/11/2017)Pagi.

Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas. SH. S.IK saat di konfirmasi membenarkan bahwa tim gabungan yang terdiri dari tim cakra opsnal intelkam, tim Paniki Polsek Sentani kota dan tim elang berhasil membekuk dua pelaku pemerkosaan di dua tempat berbeda.

Kejadian sekitar pukul 16.30 wit pada saat korban bersama temannya dari rumah korban yang hendak kerumahnya Sintia Ondi, sesampainya di jalan kuburan sereh Sentani korban dan temannya di panggil oleh saudara Yosef yang merupakan pacar temannya, selanjutnya mereka ketemu dengan kedua pelaku yang sedang dipengaruhi minuman keras saat bersamaan teman korban dan pacarnya meninggalkan korban sendirian, kemudian kedua pelaku memaksa korban untuk membuka pakaiannya selanjutnya kedua pelaku secara bergiliran melakukan hubungan badan terhadap korban.

“Untuk pelaku ICS alias IS (16) berhasil di bekuk oleh tim gabungan polres di jalan pos 7 atas pada saat di dalam mobil bersama teman-temannya pada saat mengkonsumsi minuman keras sekitar pukul 04.48 wit dini hari sedangkan pelaku DE (17) di bekuk dikediamannya bertempat di jalan baru pos 7 sekitar pukul 08.44 wit,”terang Kapolres Jayapura.

Dijelaskan juga saat dilakukan penangkapan terhadap kedua pelaku tidak ada perlawanan karena pelaku ICS alias IS sedang mengkonsumsi minuman keras bersama teman-temannya dalam mobil sedangkan pelaku DE diamankan di kediamannya pada saat tertidur.

“Saat ini kedua pelaku sudah ditahan di rutan mapolres jayapura dan akan dimintai keterangan oleh penyidik Satuan Reskrim Polres Jayapura,”pungkas AKBP Gustav R. Urbinas. SH. S.IK.

“Saya menghimbau kepada seluruh orang tua agar dapat memerhatikan anak-anaknya dalam bergaul di sekolah maupun diluar sehingga kita dapat bersama-sama menjaga anak-anak kita dari hal-hal yang kita tidak inginkan bersama,”imbuh Kapolres Jayapura.

Penulis : Andi Guntur

Editor    : Alfian Nur

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password