Operasi Zebra Matoa 2017, Polres Merauke Jaring 44 Pelanggar

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua-Polres Merauke.– Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kasat Lantas AKP Andyka Aer S.IK Bersama Anggotanya melaksanakan Razia kendaraan roda dua dan roda empat Dalam Rangka Ops Zebra Matoa 2017. Minggu,(5/11/2017).

Razia tersebut dalam rangka Ops Zebra Matoa 2017 yang di laksanakan Serentak bersama, gabungan TNI dalam hal ini Subden POM. Ops Zebra Matoa 2017 hari ke Empat  Siang tadi kami sudah laksanakan dan mendapat 10 pelanggar,untuk malam ini Hari ke 5 Ops Zebra Matoa kami mulai dari jam 22.30 Wit hingga 00.10 Wit.

“Melaksanakan Razia di Lingkaran Brawijaya, Sengaja di laksanakan pada malam minggu mengingat pada malam minggu cukup banyak pengguna kendaraan yang tidak memakai helm.”Ujar Kasat Lantas

Kurang lebih 1 jam lebih dan berhasil menjaring 44 Pelanggar ,dari hasil razia tersebut masih ada juga masyarakat yang tidak mau di tilang,sehingga Kasat Lantas memberikan pegertian dan penjelasan sehingga proses penilangan berjalan dengan lancar.

Kasat Lantas Menambahkan ”Ini hari ke 5 kami melaksanakan Ops Zebra Matoa 2017,masih ada 9 hari berikutnya,untuk itu kami himbau kepada masyrakat,khusus para pengguna kendaraan,agar patuhi aturan aturan berlalulintas dan melengkapi surat surat kendaraan serta kelengkapan kendaraan nya masing masing.”himbau AKP Andyka.

Penulis : Syaril

Editor    : Alfian Nur

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password